Minggu, 26 Februari 2012

Gerindra Minta Dukungan Mega untuk Prabowo

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon, menyatakan hasil survei Lembaga Survei Indonesia terbaru merupakan kabar menggembirakan. Dalam hasil survei tersebut, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, unggul dibandingkan dengan tokoh lainnya.

Menurut Fadli, hasil survei tersebut bakal memicu kerja keras partai untuk mengusung Prabowo sebagai calon presiden 2014.

"Saya kira sudah melakukan langkah-langkah maupun persiapan untuk itu. Tapi kan perjuangan masih panjang," ujar Fadli kepadaVIVAnews, Minggu 26 Februari 2012.

Dia tidak berpatokan pada survei eksternal dalam melihat tren Prabowo maupun partainya, karena Gerindra juga telah melakukan survei secara internal. "Hasilnya kurang lebih sama. Maka kami tidak heran," katanya.

Gerindra, Fadli melanjutkan, memang sejak awal berkomitmen untuk mengembangkan kekuatan ekonomi rakyat dalam memajukan bangsa.

Orientasinya adalah menciptakan ekonomi yang lebih merata, juga mengembangkan sektor-sektor yang mayoritas terkuat yaitu, pertanian, koperasi, dan usaha kecil menengah. "Kami ingin mengarah pada itu," tambahnya.

Oleh karena itu, menurut Fadli, tahun 2014 dapat menjadi momentum yang tepat bagi Prabowo untuk meraih tapuk kepemimpinan nasional.

"Kami ingin sekarang beliau yang maju. Saya kira kami berharap juga dukungan dari Bu Mega. Rasanya itu tidak tertutup kemungkinan, kami lihat saja perkembangannya," kata Fadli. -VIVAnews


Tidak ada komentar:

Posting Komentar