Minggu, 19 Februari 2012

Kerap Bagi Duit, Angie Berubah


Dibantu Elza Syarief, Linda Djalil umbar tudingan Angie menyakiti (Alm) Adjie. Angie pasrah, berserah diri sama Allah...

Ujian kian kencang menerpa Angelina Sondakh (Angie). Setelah Elza Syarief, giliran Linda Djalil yang menguak tabir retaknya pernikahan Angie dan (alm) Adjie Massaid. Ini manuver berikutnya dari saudara tiri Adjie itu setelah belum lama menyin­dir kisah cinta Angie dan Kompol Brotoseno.

Menurut Linda, sifat Angie mendadak berubah ketika sudah resmi menikah dengan Adjie. Perubahan sikap itu lah yang memicu kekecewaan Adjie hingga pada akhirnya mereka sering bertengkar hebat.

“Saya dari dulu selalu mendukung Angie. Tapi setelah mendengar cerita dari Adjie, saya kaget sendiri kok ternyata seperti itu,” ungkapnya, akhir pekan lalu.

Sebagai suami, Adjie sudah berusaha untuk memperbaiki bahtera rumah tangga. Sayang, nasehat bekas suami penyanyi Reza Artamevia itu dianggap angin lalu oleh Putri Indonesia ini.

“Malah Angie selalu bilang Adjie bawel dan cerewet,” cetus Linda.

Dia membenarkan kabar Angie minta cerai. Saat itu, kata Linda, Adjie hanya bisa menangis .

“Saya marahin dia, saya maki habis dia yang hanya diam dan menitikkan air mata,” kisahnya.

Elza Syarief, bekas pengacara Adjie, ikut menimpali. Katanya, Angie kerap bertransaksi secaraonline dengan nominal yang fantastis.

“Dia (Adjie) sering memperhatikan Angie di depan komputer, kalau belanja secara onlinenominalnya sampai satu miliar,” beber Elza.

Bahkan Adjie pernah mendengar Angie membagi-bagikan uang kepada ba­wahannya di kamar mandi.

“Adjie khawatir mendengar kabar dia (Angie) pernah bagi-bagi duit di rest room. Adjie bilang itu duit dari mana, bahaya sekali, Adjie sangat takut soal itu,” tutur Elza. Rakyat Merdekabelum bisa meng­klarifikasi tuduhan Elza dan Linda pada Angie. Nomor teleponnya mati, tak bisa dihubungi.

Hanya saja, ada ‘fakta’ berbeda yang didapat dari blog pribadi Angie, angie­sondakhmassaid.blogspot.com.

Dalam keluh kesahnya, Putri Indonesia 2001 itu terkesan masih sayang dan kehilangan Adjie. Terlebih saat bulan ini, Angie habis diterpa kasus Wisma Atlet. Curhatan terakhir Angie tercatat pada 5 Februari 2012.

“Apa kabarmu mas Adjie? berun­tunglah engkau telah lepas dari gelom­bang badai hiruk pikuk dunia ini. Tak perlu risau akan diriku dan anak-anak....kami pasti berhasil menjalani se­muanya, insya Allah,” kata Angie.

“Semua takdirmu baik ya Allah..... tidak patut aku menyalahkan keadaan, tidak bijak jika aku teriak, tidak etis apabila ku meringis. Tenggelam dalam doa kepadaMu itu akan lebih tepat adanya....” lanjutnya.

Di blog pribadinya yang lain, Angie bahkan lugas membeberkan kisah cintanya bersama Adjie, sejak awal bertemu dan menikah.

Berawal dari intensitas pertemuan dan latar belakang yang sama sebagai politisi Demokrat, Adjie mulai tertarik dan tidak bisa menyembunyikan kekagumannya pada Angie. Namun, Angie bergeming. Usaha maksimal apa pun yang dilakukan Adjie, dia anggap sebagai tingkah gom­bal seorang lelaki.

Hati Angie pun seketika luluh saat melihat kepedulian Adjie terhadap rakyat kecil dan misinya untuk memajukan bangsa.

Setelah melalui perjalanan panjang dan jatuh-bangun dalam merajut asmara, status kesendirian mereka pun berakhir dengan pernikahan yang digelar 29 April 2009. Lalu, Angie dikaruniai anak lelaki yang diberi nama Keanu Jabdaar Mas­said, 9 Sep­tember 2009.-RMOL


Tidak ada komentar:

Posting Komentar