Selasa, 21 Februari 2012

Wa Ode Nurzainab Minta Haris Buktikan Semua Tudingannya

Harris Surahman menuding Wa Ode Nurhayati yang mengerahkan sekelompok preman untuk meneror kepada keluarganya, terkait dengan kasus suap dalam proyek Percepatan Pembangunan Infrasktruktur Daerah (PPID). Menurut Harris, teror tersebut dilakukan oleh sekitar 30 orang dengan mengepung rumahnya pada Minggu lalu (19/2)

Mendengar tudingan ini, kuasa hukum sekaligus kakak kandung Wa Ode Nuhryahati, Wa Ode Nurzainab, merasa kaget. Menurut Wa Ode Nurzainab, Haris sungguh tidak berperikemanusiaan. Setelah memenjarakan Wao Ode Nurhayati, Haris masih saja menebar fitnah dengan tuduhan mengerahkan preman.

"WON (Wa Ode Nurhayati) bukan pribadi dengan cara-cara licik seperti itu. Yang ada juga sebaliknya. Kan publik tau bahwa WON paling sering dikejar preman sampe sumber nya Ketua DPR lo yang pernah bilang," kata Wa Ode Nurzainab kepada Rakyat Merdeka Onlinebeberapa saat lalu (Rabu, 22/2).

Karena itu, Wa Ode Nurzainab meminta Haris membuktikan semua tuduhannya tersebut. Di sisi lain, Wa Ode juga akan menggugat Haris karena telah menebar fitnah yang sangat keji.

"Kita akan lihat seberapa kuatnya saudara Haris ini, sehingga sampai saat ini masih mendapat perlakuan khusus dari KPK. Haris, yang menjadi penyebab WON jadi tersangka dan hingga harus ditahan, masih saja bebas berkeliaran dengan status sebagai saksi. Hukum kita memang sudah memprihatinkan," tegas Wa Ode Nurzainab.

Wa Ode Nurzainab pun menambahkan bahwa WON hanya seorang perempuan dan seorang ibu, yang hingga kini pasrah menunggu proses hukum. Selama ini, WON juga tidak pernah cengeng atau mencari sensasi.

"Padahal saya tau dia sangat luka, dan sangat tersiksa karena kerinduan pada anaknya," demikian Wa Ode Nurzainab.-RMOL


Tidak ada komentar:

Posting Komentar