Rabu, 22 Februari 2012

Wapres terusik mikrofon

Wakil Presiden Boediono merasak terusik dengan mikropon yang tidak berfungsi baik saat dirinya memberikan sambutan dalam temu wicara dengan pengusaha kecil menengah Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri.

"Ini mikropon sepertinya punya mushola, ya" kata Wapres Boediono di Blitar, Selasa.

Guyonan Wapres tersebut langsung disambut gelak tawa. Boediono pun tidak terlihat marah atau kecewa karena ikut tersenyum juga.

Wapres mengomentari kualitas mikropon karena saat menyampaikan sambutan, alat elektronik itu terputus putus sehingga mengganggu dirinya dan tentunya yang hadir di situ.

Wapres berada di Blitar dalam rangka kunjungan kerja. Dalam kesempatan ini, Wapres menyaksikan penyerahan KUR para direksi BRI, Bank Mandiri, BNI, Bank Syariah Mandiri dan Bank BTN kepada para nasabah KUR.

Hadir dalam acara itu antara lain Ibu Herawati Boediono, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Wakil Menteri Kesehatan Ali Ghufron Mukti, serta Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf.

Dalam sambutan itu, Wapres sempat bernostalgia dan menyatakan bangga terhadap Kota Blitar yang banyak alami kemajuan. Wapres mengatakan saat selesai SMA tahun 1960 dirinya meninggalkan Blitar untuk selanjutnya kuliah di Universitas Gadjah Mada.

"Sudah banyak kemajuan yang dialami Kota Blitar dan saya mengapresiasinya," katanya. - Antara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar