Kamis, 19 April 2012

Ruhut Ancam Tinggalkan Partai Demokrat

Ruhut Sitompul mengancam akan meninggalkan Partai Demokrat. Sebab Ketua Divisi Komunikasi dan Informatika Partai Demokrat itu merasa sudah tidak nyaman lagi di partai berkuasa tersebut.

"Dimanapun aku berada, aku harus nyaman. Kalau aku tidak nyaman, lebih baik aku keluar," katanya saat dihubungi Rakyat Merdeka OnlineSelasa (20/12).


Ruhut mulai tidak nyaman di partai tersebut karena ada petinggi partai besutan SBY itu yang merasa tersaingi dengan kiprahnya selama ini. Tapi, Ruhut tidak mau menyebut siapa orang tersebut.

"Ada yang tidak suka sama aku," katanya lagi.

Bila akhirnya memang keluar dari partai yang selama ini dibangga-banggakannya itu, Ruhut mengaku memilih kembali ke profesi yang selama ini membesarkan namanya.

"Aku lebih baik menjadi bintang film dan kembali menjadi lawyer," tambah Ruhut.-RMOL


Tidak ada komentar:

Posting Komentar