Kamis, 19 April 2012

Wiranto Masih Malu Ajukan Diri Jadi Capres 2014

Sejumlah partai sudah berani mengajukan jagoannya untuk bertarung dalam Pilpres 2014. Namun tidak bagi Ketua Umum Partai Hanura Wiranto yang masih 'melihat kanan kiri' untuk mengajukan diri.

"Memang ada yang meminta agar saya dicalonkan kembali sebagai capres. Tapi kita lihat perkembangan di raker ini," ujar Wiranto sebelum pembukaan acara rakernas I Partai Hanura di Hotel Sahid, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (20/12/2011).


Meski demikian Wiranto mengaku siap saja jika dirinya benar-benar diinginkan oleh kader Hanura untuk bertarung dalam Pilpres 2014 mendatang. Mantan Panglima TNI ini juga siap jika dirinya kalah bertarung.

"Saya sebagai pejuang jadi apa saja siap. Tidak jadi apa-apa juga siap. Saya berjuang sesuai bidang yang saya geluti, tidak peduli jadi apa. Yang terpenting perjuangan harus dilanjutkan," kata Wiranto.

Menurut Wiranto, pihaknya masih mendengarkan masukan dari daerah-daerah. Mereka juga juga masih mencari tokoh yang 'menjual'.

"Kita masih mendengarkan masukan-masukan dari daerah, kita tampung. Mereka memerlukan ikon atau tokoh yang menjual," kata Wiranto.

Wiranto menjelaskan, Hanura sudah berubah. Kadernya kini mayoritas merupakan kader muda.

"Memang Hanura dikenal sebagai partai orang tua tapi sekarang 56 persen kadernya muda. Lihat saja nanti," tutur wiranto.

Sebelum acara rakernas dimulai, sekitar 50 orang dari Gerakan Muda Hati Nurani Rakyat (Gema Hanura) membawa poster bertuliskan Wiranto For President. Mereka masuk ke ruang Rakernas sambil meneriakkan 'Wiranto For President'.-detik News


Tidak ada komentar:

Posting Komentar