Selasa, 24 Januari 2012

Marzuki Alie: Semua Sayang Anas

Willy Widianto


Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie menegaskan tidak ada rivalitas di tubuh Partai Demokrat. Hal tersebut menyusul adanya rapat mendadak Dewan Pembina di Cikeas kemarin malam.

"Tidak ada dukung mendukung, Anas adalah kader Partai Demokrat, semua sayang dengan Anas apalagi dibilang rivalitas dan saya sdh tegur Mubarok saat rapat wanbin, karena di internal partai tidak ada rivalitas,kita semua mendukung hasil kongres, kita sebagai pejuang partai bersama sama pendiri partai ikut membangun dan berjuang dalam pemilu sejak 2004 tidak mau partai ini terpecah belah, apalagi bany ak kader baru yang tidak paham dengan perjuangan partai,"ujar Marzuki ketika dihubungi wartawan, Rabu (25/1/2012).

Meski begitu semua sepakat partai harus diselamatkan karena hasil pooling, Partai Demokrat semakin terpuruk yang tidak berkorelasi dengan popularitas dan dukungan terhadap Presiden SBY.

"Mengenai persoalan solusi, semua anggota wanbin menyerahkan kepada SBY selaku ketua wanbin," jelas Marzuki.

Lebih jauh Marzuki menambahkan tidak ada desakan apapun yang diarahkan ke Anas.

"Jadi tidak ada desakan, namun intinya Partai Demokrat harus selamat dari tsunami yang saat ini menyerang. Saya sudah sampaikan, bagi saya politik adalah pengabdian, bukan ambisi. Saya masuk politik untuk mengabdi, bukan untuk membuat masalah," katanya. -Tribun Lampung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar